Minggu, 31 Januari 2010

Blackberry dengan Casing Keren Termurah (hanya 1,2 juta)

Jual New Shoes Blackberry Curve 8300 Skin Termurah (hanya 1,2 juta)

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 1.200.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :

021 - 95888871
08888 79 7799

(Mas Josh)
New Shoes Blackberry Curve 8300 Skin
Barang nya baru ...
Harga Super Murah Hanya Rp.1200.000
Nih bner2 BB Langka LOch gan..., Ane mesen lansung dari Agen Penjual dari Negara Jer**an (susah nyari nya loch gan, Cara Pembayaran Pake Paypal, mending Agan2 Pesen ke Ane aja, ane udah beli beberapa biji, jadi gak perlu repot2 pake Paypal, palagi yang Blum Paham) Ya gak?
Ane bisa jual murah karena Ane mendapatkan nya langsung dari Distributor nya langsung yaitu Distributor Dari Asal NEGARA PEMBUAT nya, udah gitu ane juga sering searching barang begini dari FORUM-FORUM JUAL BELI LUAR,
(HARGANYA BENER-BENER MURAH LOH...)
Sori ya, ane gak bisa kasih tau nama forum/web nya apa...
(agar ane jualan nya bisa laku, dan gak ada saingannya, hehehe..sekali lagi maaf ya..., dan bagi agan2 yg tau ...ame mohon jangan kasih Coment yang menjatuh kan barang dagangan ane ya...kita harus saling menjaga!, plis ya gan... dimohon kerjasamanya)
Untuk pembanding Harga Asli
http://www.krazymarket.com/search/Bl...10-0-40-1.html



BlackBerry Curve 8900 Skin - New Moon


BlackBerry Pearl Skin - New Moon




Yang minat bisa mengajukan penawaran langsung ke Nomor HandPhone :
021 - 95888871
08888 79 7799

(Mas Josh)
Email : forextrick@yahoo.com
fss3@live.com

Facebook: Josh Ade
Ini Foto Ane yang Guanteng

jangan lupa :
ane minta sundulan coment yang bagus dong agan yg udah sempet maembaca Lapak jualanku ini..!, nanti klo ane udah ISO ane bagi cendol, makasih ya gan...!


monggo mampir gan ,kumpulan Artikel dan HOt kaskus

Spoiler for Yang mau New Shoes Blackberry Curve 8300 Skin dengan harga Miring Abis:
silakan buka http://kaskus-artikel.blogspot.com]


Last edited by axafinancial; Today at 12:13 PM..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar