Senin, 09 Mei 2011

DVD Putri Huan Zhu (Huan Zhu Qe Qe) Season1-3 Rp.7000/DVD Subt:Indo Format DVD Player

DVD Putri Huan Zhu (Huan Zhu Qe Qe) Season1-3 Rp.7000/DVD Subt:Indo Format DVD Player

Kondisi Barang : Baru
Harga : Rp. 7.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta

Description :

Quote:
masih ada yang inget pilem neh gak...??!, film Serial Mandarin yang di perankan Vicki Zhao as Xiao Yan Zi
Spoiler for Video Music saat Filem Meteor Garden mau maen:

Bufferring aja Gan Video yutub nya neh, cuma se-menit

DVD Putri Huan Zhu
(Huan Zhu Qe Qe)

Season 1-3
Rp.7000/DVD

Subt:Indo Format DVD Player



Quote:
Jumlah DVD nya ada 14 dvd :
season 1 : 4disc
season 2 : 5disc
season 3 : 5disc

Quote:


Nama2 pemainnya

Ruby Lin as Xia Ziwei
Alec Su as Yong Qi / Wu A Ge
Zhou Jie as Fu Erkang
Zhang Tie Lin as Emperor Qianlong
Fan Bing Bing as Jin Suo


Dai Chun Rong as Empress
Li Ming Qi as Rong Mo Mo

Quote:
[COLOR="rgb(153, 50, 204)"]Sinopsis[/color]

Putri Huan Zhu adalah sebuah cerita tentang seorang gadis yatim piatu yang hidupnya kemudian tiba-tiba berubah setelah ia tanpa sengaja menjadi seorang putri. Dimulai dari dua gadis yang telah mengangkat saudara, yatim piatu yang gemar berpetualang Xiao Yen Zi dan Zi Wei, gadis muda berbakat dengan kisah hidup yang menarik, yaitu seorang putri kandung dari Emperor Qianlong dari rakyat biasa.
Xiao Yan Zi setuju untuk membantu Zi Wei menyelesaikan misinya. Mereka berencana untuk menemui Qianlong pada perjalanan berburu Qian Long di sebuah gunung. Namun mendaki gunung terlalu sulit bagi Zi Wei yang lembut, sehingga Zi Wei memutuskan untuk mengutus Xiao Yan Zi untuk memberitahukan hal yang sebenarnya.
Tanpa sengaja, Xiao Yan Zi terpanah oleh Yong Qi, pangeran kelima yang sedang berburu rusa. Ketika Qianlong melihat Xiao Yan Zi terluka parah dan membawa kipas dan lukisan miliknya yang diberikan pada Yu He, ia mengira bahwa Xiao Yan Zi adalah putri dari Yu He. Dia merawat Xiao Yan Zi dengan penuh kasih sayang sehingga gadis itu memutuskan untuk meminjam ayah Zi Wei untuk beberapa hari.
Kemudian Zi Wei malah melihat Xiao Yan Zi dalam parade di jalan bersama Qianlong, sebagai putri Huan Zhu. Ia sangat kecewa dan mengira Xiao Yan Zi telah mengkhianatinya. Sakit hati dan sedih, ia mengejar rombongan hingga dipukuli oleh prajurit. Fu Er Kang, seorang pengawal kaisar, mendengar kata-kata Zi Wei dan menyelamatkannya.
Sementara itu, Xiao Yan Zi mulai menyadari kesalahan besar yang dilakukannya, serta hukuman yang akan diberikan padanya apabila dia mengatakan yang sebenarnya pada kaisar. Zi Wei akhirnya merahasiakan hal sebenarnya untuk menyelamatkan Yan Zi. Selain itu, Xiao Yan Zi memiliki masalahnya sendiri dengan kelakuannya yang tidak biasa dan kurang mengerti aturan istana sehingga sering berseteru dengan permaisuri. Bahkan kaisar sendiri sering marah terhadap ketidakpatuhan Xiao Yan Zi dan menghukum Xiao Yan Zi dengan dua puluh pukulan.
Perlahan-lahan, Er Kang dan Zi Wei mulai jatuh cinta. Namun karena perbedaan status, Zi Wei akhirnya meninggalkan laki-laki itu.Bersama-sama dengan Xiao Yan Zi mereka mencari Zi Wei dan menemukannya. Mereka memutuskan untuk memasukkan Zi Wei ke dalam istana sebagai pelayan Xiao Yan Zi. Qian Long segera memperhatikan Zi Wei, berencana menjadikan Zi Wei sebagai selirnya.
Sementara itu, raja Tibet dan putrinya, Princess Sai Ya, tiba di Bei Jing. Sai Ya menyukai Er Kang dan ingin menikahinya. Hal ini membuat Xiao Yan Zi membeberkan rahasia yang sebenarnya. Qianlong kecewa karena Xiao Yan Zi dan Zi Wei, dua orang yang sangat ia percaya ternyata telah mengkhianatinya. Permaisuri memanfaatkan kesempatan ini, membujuk Qianlong untuk memenjarakan Xiao Yan Zi and Zi Wei.
Qianlong kemudian menyesali keputusannya karena menyadari besar cintanya pada Xiao Yan Zi dan Zi Wei. Namun saat ia mengutus bawahannya untuk mengambil kembali para putrinya, Qianlong menemukan bahwa mereka telah melarikan diri terlebih dahulu sehingga ia menjadi marah dan menghukum mati mereka.
Qianlong semula hendak marah, namun pada saat ia melihat bahwa ketiga gadis telah disiksa dengan kejam, ia menjadi sangat sedih. Zi Wei diakui menjadi putrinya. Sedangkan Xiao Yan Zi, karena Qianlong menyukainya, ia tetap memberikan gelar putri padanya.

Quote:
Untuk Pemesanan, Hubungi nomor HP saya di :
021 95 8888 71
atau

Facebookk : Ade Tri Josh
Email: forexjosh@gmail.com



Pembayaran bisa Tunai saat COD
atau bisa juga Transfer Bank , bank-bank tersebut antara lain :



Pembayaran bisa Tunai saat COD
atau bisa juga Transfer Bank , bank-bank tersebut antara lain :





Kirim Via Tiki or JNE juga bisa.

Ongkos Kirim se-Jabodetabek cuma Rp.5000 per KG

1 komentar:

  1. yg di atas sub indo yak,ada ga edisi yg udh didubber k bhs indo?mksh

    BalasHapus